Polres Mamuju Tengah Gelar Upacara Tabur Bunga dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Pelabuhan Babana

POLRES MAMUJU TENGAH- Kepolisian Resor Mamuju Tengah mengadakan upacara tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Pelabuhan Babana, Kecamatan Budong-budong. Upacara yang penuh khidmat ini dipimpin oleh Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Alfiando Papona. Jumat (28/6/2024).

Tradisi tabur bunga ini menjadi bagian penting dalam setiap perayaan Hari Bhayangkara, sebagai ritual yang melambangkan rasa syukur dan penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan. Wakapolres Mamuju Tengah, bersama pejabat utama, personel Mamuju Tengah, Kapolsek Jajaran, serta Bhayangkari, turut hadir dan mengikuti upacara dengan penuh hormat dan kesungguhan.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sebagai bagian dari visi menuju Indonesia Emas 2045.

Upacara tabur bunga di Pelabuhan Babana menjadi momen refleksi sekaligus penghormatan bagi seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Dengan semangat Bhayangkara, Polri terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mendukung terciptanya keamanan serta ketertiban di wilayah Mamuju Tengah.

Humas Polres Mateng

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours