Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Berikan Pembinaan Kepada Anak Yang Kedapatan Mencuri

MAMASA — Pengawasan terhadap anak haruslah lebih diperketat dan ditingkatkan dan Pembinaan harus lebih dilakukan secara terus-menerus, apalagi sampai anak-anak luput dari pengawasan kita ataupun orang tuanya.

Hal ini harus kita lakukan terus menerus, sebelum ada hal-hal yang buruk terjadi kepada anak-anak kita, seperti yang terjadi di Desa Lakahang Utama Kec. Tabulahan Kab. Mamasa Akibat Kurangnya Pengawasan Kenakal Remaja Empat Orang Anak Yang Masih Berstatus Pelajar ditemukan Melakukan Pencurian. Selasa 10 September 2024

Akibat Perbuatannya Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Brigpol Winaldy Bersama Kepala Desa Lakahang Utama, Ketua BPD serta Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Lakahang Utama Lakukan Pembinaan Kepada Ke Empat Anak yang di ditemukan Melakukan Pencurian.

Adapun Maksud dan Tujuan dilakukan nya Pembinaan tersebut agar memberikan efek jera kepada ke Empat anak tersebut agar bisa sadar dan tidak mengulangi perbuatan nya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Brigpol Winaldy memberikan Pembinaan yang humanis dan menekankan kepada Ke Empat Anak tersebut untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut, karena perbuatan mencuri adalah perbuatan yang tidak baik dan bisa dikenakan pidana yang dapat membuat Anak masuk ke dalam penjara.

“Mencuri juga dapat merusak masa depan dan tentunya akan dijauhi oleh teman-teman kalian, serta Jadilah Anak yang terpuji yang selalu patuh terhadap terhadap kedua orang tua” ujar Brigpol Winaldy

Humas Polres Mamasa Polda Sulbar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours