Respon Cepat Sat Polair Polres Pasangkayu Mendatangi TKP Adanya Nelayan Meminta Tolong Di Tengah Laut

PASANGKAYU – Pada hari Jumat tanggal 13 September 2024 sekitar pukul 22.00 wita telah dilaksanakan giat mendatangi TKP adanya informasi dari masyarakat ada nelayan yang meminta pertolongan di tengah laut Sekitar Tanjung Bakau Setelah kami mendapat info tersebut Anggota Sat Polairud Polres Pasangkayu Langsung mendatangi TKP, yang dipimpin Oleh Aipda Deny bersama 2 Anggota lainnya.

Kasat Polairud Polres Pasangkayu IPTU Imran membenarkan adanya warga nelayan yg sedang mencari ikan perahu terbalik Akibat di hantam ombak.

Adapun identitas Korban yakni Lk. Amir (35) warga Dusun Babana Desa Pangiang , Lk. Tahrim (44 )Tahun warga Desa Pangiang dan Mukhlis (47) Tahun warga Dusun Kampung tengah Pasangkayu.

Kronologis kejadian Pada hari Jumat tanggal 13 September 2024 sekitar Pukul 21.00 Wita Awalnya Lk. Mulyadi mendapatkan informasi dari pekerja Kapal bahwa ada yang meminta pertolongan di tengah laut setelah mendengar informasi dari pekerja kapal Lk. Mulyadi langsung menuju ke pinggir pelabuhan dan melihat ada Cahaya Lampu yang berada di tengah Laut

Pada pukul 17.00 wita Lk. Amir turun keluar menjaring ikan di tengah laut bersama dengan Dua rekan lainya Lk. Muis dan L. Tahrim setelah berselang lama perahu dari Lk. Amir yang di pake untuk menjala ikan mengalami oleng akibat dari hantaman ombak sehingga perahu yang di pake terbalik , Dan pada saat terbalik Lk. Muis Berinisiatif meminta pertolongan dengan menggunakan alat se adanya ( Senter )

Tidak berselang Lama Unit Patroli Sat Polairud Polres Pasangkayu dan Bazarnas Kab.Pasangkayu menghampiri perahu nelayan yang terbalik di tengah laut dan melakukan Evakuasi, dan ke 3 Nelayanan terbut dalam keadaan selamat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours