Di Polresta Mamuju, Kabid Humas Minta Personel Maksimalkan Peran Kehumasan!

Polda Sulbar – Masih dalam agendan kunjungan supervisinya ke Polres jajaran, Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi saat di Polresta Mamuju meminta seluruh personel di Humas untuk memaksimalkan peran kehumasan dalam menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat.

“Kita maksimalkan peran kehumasan dalam menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat,” tutur Kabid Humas.

Menurut penyandang tiga melati itu, peran humas sangat dibutuhkan dan merupakan ujung tombak dalam mengangkat citra Kepolisian. Program-program dan keberhasil kepolisian itu dalam mengungkap setiap kasus kejahatan, tersampaikan secara luas ya lewat humas dan tentunya melalui sinergitas yang kuat dengan mitra kehumasan yaitu rekan-rekan wartawan.

Kabid Humas juga menilai, kinerja humas dijajaran khususnya Polres Polresta Mamuju sudah baik sisa di pertahankan dan ditingkatkan saja lewat kolaborasi dengan mitra kita yaitu rekan-rekan wartawan.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap fungsi humas bisa terus eksis namun tetap bijak dalam bermedia sosial dan harus menguasai bidangnya, sehingga harapan pimpinan maupun organisasi lewat peran humas bisa tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas disambut dan didampingi langsung oleh Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, Selasa (14/5/24) di Aula Polresta Mamuju.

Humas Polda Sulbar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours