Kabid Keu Polda Sulbar Bersama Tim Laksanakan Supervisi di Polres Mateng

MAMUJU TENGAH- Tim supervisi di Terima langsung oleh Wakapoles Mamuju Tengah KOMPOL ALFIANDO PAPONA, S.I.K bersama para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Para Kasie dan operator jajaran Polres Mamuju Tengah.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada tim supervisi dari Bidkeu Polda Sulbar, kiranya kedatangan tim dapat membantu dan memberikan petunjuk polres Mamuju Tengah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kamis (16/5/2024)

“Dengan adanya kegiatan supervisi ini kiranya dapat menjadi pelajaran maupun koreksi bagi kami sehingga kedepan dapat lebih memahami untuk menjadi lebih baik lagi dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan (perwabku).” ujarnya. 

Sementara itu Kepala Bidang Keuangan KOMBESPOL MULYONO, S.E mengatakan, kami datang kesini dengan maksud dan tujuan untuk melakukan supervisi pelaksanaan anggaran TA. 2024 pada Polres Mamuju Tengah sehingga nantinya kami akan melakukan pendalaman terhadap pembuatan pertanggung jawab keuangan yang telah dilakukan ataupun telah dibuat oleh rekan-rekan. 

“Indikator pelaksanaan kerja anggaran dan belanja dari masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek jajaran, kita melihat dari Kasatker dalam pelaksanaan anggaran tersebut, jangan bebankan ke bensat saja melainkan harus didukung oleh pelaksanaan anggaran masing-masing,” ucapnya.

“Jadi sangat-sangat besar peran dari pelaksanaan kegiatan apabila anggaran yang tertuang dan masing-masing tidak memungkinkan untuk diserap tolong sampaikan kepda Kasikeu agar nantinya bisa direvisi dan dialihkan kepada kegiatan yang lain yang lebih membutuhkan anggaran tersebut, ” jelas Kabid Keu. 

Usai sambutan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan (perwabku) atas penggunaan anggaran yang telah diserap dari masing-masing Bagian, Satuan Fungsi maupun polsek jajaran oleh tim pemeriksa.

Humas Polres Mamuju Tengah

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours