Gerak Cepat Unit Laka Sat Lantas Polres Pasangkayu Dalam Mendatangi TKP Laka Lantas

PASANGKAYU – Pelayanan terhadap masyarakat tiada henti dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Pasangkayu, baik pagi maupun petang hingga malam hari,Seperti halnya sore ini saat anggota Sat Lantas Polres Pasangkayu khusus nya Unit Laka Sat Sat Lantas Polres Pasangkayu mendatangi TKP laka lantas.

Dengan respon cepat anggota Laka yang dipimpin langsung oleh Kanit Gakkum Sat Lantas IPDA Haerul Ahmad Djafar, S.Pd bersama BRIGPOL Suwarno, BRIPDA Reynaldi. P BRIPDA I Komang Edo A.P yang mendapatkan informasi dari warga melalui Telepon bertindak sigap menolong korban kecelakaan lalu lintas antara R4 & Sepeda Gayung dengan TKP di jalan Ir.Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 13 Juli 2024 pukul 08:00 WITA,

Quick respon dan kecepatan dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat penanganan korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk segera mendapat pertolongan medis.

Setelah Korban diantar ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Bripda Reynaldi mencatat dan meminta keterangan dari para saksi mata tentang kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Kemudian mengamankan barang bukti selanjutnya diamankan di Mapolres Pasangkayu

Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU Abdul Majid melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pasangkayu IPDA Haerul Ahmad Djafar S.Pd mengatakan, Memang sudah menjadi tugas kami selaku pihak kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Mengenai kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang membutuhkan kesigapan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Tuturnya.

Saya juga berharap semoga dengan kejadian ini masyarakat kedepannya semakin mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang-undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.”tutupnya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours