Wakapolda Sulbar Ikut Gelorakan Aksi Tanam Pohon di Kantor Kejaksaan Tinggi

Polda Sulbar – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Rachmat Pamudji pagi ini turut serta menggelorakan aksi tanam pohon yang diselenggarakan oleh kejaksaan negeri tinggi (Kejati) Sulbar, Jumat (19/7/24) di sekitar halaman kantor kejati.

Aksi tanam pohon itu diselenggarakan dalam rangka hari bhakti adhyaksa yang ke 64 dengan tema “Akselerasi kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas”.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulbar beserta tamu undangan lainnya begitu semangat dan antusias menanam pohon yang telah disediakan.

Disela-sela kesempatannya, mewakili Kapolda, Wakapolda menyampaikan permohonan maaf Kapolda yang tidak sempat hadir karena sesuat hal.

Bersamaan itu, Wakapolda juga menyampaikan apresiasinya dan selamat hari bhakti adhyaksa yang ke 64. Lewat aksi ini lanjut Wakapolda sudah bukti wujud nyata kepedulian Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dalam meningkatkan kualitas udara dan memperbaiki ekosistem daerah.

“Aksi penanaman pohon oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ini merupakan langkah yang baik dalam menggabungkan peringatan hari bersejarah dengan kontribusi nyata terhadap lingkungan, yang dapat membawa dampak positif jangka panjang bagi alam maupun masyarakat setempat,” tutur Wakapolda.

Humas Polda Sulbar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours