Babinkamtibas Desa Sartanamaju monitoring Rehabilitasi /Perbaikan Jalan Desa

MAMUJU TENGAH-
Bhabinkamtibmas Desa Sartanamaju Polsek Pangale Polres Mamuju Tengah Briptu Yusran melakukan monitoring perbaikan rehabilitasi Jalan Desa Sartanamaju – Desa Kombiling Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (22/07/2024).

Perbaikan / rehabilitasi peningkatan jalan.
Briptu Yusran melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring rehabilitasi Jalan di desa binaanya yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tersebut dengan menghimbau kepada pelaksana agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh, karena akan di gunakan untuk kepentingan warga.

“Selain itu juga agar senantiasa berkordinasi dengan aparat terkait dalam pelaksanaannya. Sampai saat ini situasi Kamtibmas diwilayah Desa Sartanamaju dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sartanamaju.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Hengky K.Abadi, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangale menyampaikan agar pentingnya bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada para pekerja yang sedang mengerjakan rehabilitasi maupun pekerjaan jalan agar selalu hati-hati dalam bekerja dan menjaga keselamatan diri pribadinya masing-masing,” ujarnya.

Humas Polres Mamuju Tengah

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours