Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Lakukan Pemantauan dan Pendampingan Penyaluran BLT di Desa Kanan

MAMASA — Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Briptu Juandri Randakila Melakukan Pemantauan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Tahap 3 (Juli-September) dan Tahap 4 (Oktober-Desember) di Kantor Desa Kanan Kec. Tandukkalua Kab. Mamasa Selasa 23 Juli 2024

Kegiatan Pemantauan dan Pendampingan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran ini memastikan penyaluran BLT berjalan dengan tertib, aman, dan lancar dan Membantu dalam memahami tata cara penerimaan bantuan serta tidak lupa juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga selama proses penyaluran.

Penyaluran BLT Dana Desa ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang tidak mampu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meningkatkan taraf hidup layak.

Sementara itu Kapolsek Mamasa Iptu Yunus mengatakan bahwa pemantauan serta pendampingan penyaluran bantuan oleh Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk memastikan agar proses distribusi berjalan dengan aman, lancar dan tepat sasaran.

Kami telah berkomitmen untuk memastikan setiap program-program pemerintah termasuk penyaluran bantuan sosial, terselenggara dengan baik, aman, lancar dan tepat sasaran, serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ucap Kapolsek

Lanjut Kapolsek berharap seluruh pihak terkait dalam penyaluran bantuan ini, berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik, sehingga bantuan pemerintah dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours