Operasi Patuh Marano 2024 Tingkat Polres Pasangkayu Berakhir, Ini Hasilnya

PASANGKAYU – Operasi Patuh Marano 2024 tingkat Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat yang dimulai tanggal 15 Juli 2024 lalu berakhir hari Minggu (28/07/2024). Berbagai kegiatan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas telah dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU Abdul Majid menjelaskan selama Operasi Patuh Marano 2024, Polres Pasangkayu telah melaksanakan dengan maksimal. Berbagai kegiatan penunjang suksesnya operasi patuh Marano 2024 ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Pasangkayu.

“Mulai dari sosialisasi kepada masyarakat, pelajar, serta kegiatan lain terkait telah kita laksanakan. Penindakan terhadap pelanggar peraturan lalulintas pun tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis,” jelas Kasat Lantas.

Selama kegiatan Operasi Patuh Marano 2024, lanjut Kasat Lantas pihaknya telah melakukan tindakan terhadap pelanggar lalulintas yang terkena Tilang sebanyak 316 pelanggar. Sedangkan teguran terhadap pelanggar dilakukan sebanyak 376 kali.

“Polres Pasangkayu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang telah turut mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Marano 2024 tingkat Polres Pasangkayu. Semoga kesadaran tertib berlalulintas terus ditingkatkan sehingga tercipta situasi berlalulintas yang aman dan nyaman. Serta angka fatalitas akibat kecelakaan lalulintas dapat ditekan seminim mungkin,” pungkasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours