Kapolsek Budong-Budong Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Salogatta

POLRES MAMUJU TENGAH – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sumber Mulyo (Kilo 10), Desa Salogatta, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Kapolsek Budong-Budong Iptu Hadaming, M. S.Pd bersama anggotanya dan Bhayangkari memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak. Bantuan tersebut diberikan pada Jumat (26/7/2024) kepada keluarga yang mengalami musibah rumah terbakar, termasuk salah satu korban yang rumahnya paling parah, yaitu H. Nyanrang dan keluarganya.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti 25 kg beras, 5 rak telur, 30 kg gula, dan 4 dos Indomie. Kapolsek Budong-Budong, Iptu Hadaming, menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan semoga mereka dapat segera pulih dari kejadian ini,” ujarnya.

Kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi yang dialami cukup besar.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Hadaming juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi bahaya kebakaran, terutama saat musim kemarau yang rentan terhadap kebakaran.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Budong-Budong dalam membantu masyarakat dan mendukung mereka dalam situasi sulit. Bhayangkari dan anggota Polsek Budong-Budong berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan dukungan moral bagi para korban kebakaran.

Humas Polres Mateng

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours