Indentifikasi Polres Majene Lakukan Olah TKP Kebakaran Tiga Rumah Warga di Timbo-timbo

Majene – Tiga unit rumah milik warga di Timbo-timbo, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae terbakar pada Jumat pagi (2/8/24).

Diketahui kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 WITA, pemilik rumah yang yang mengalami kebakaran, yakni milik Baharuddin (64), Rahman Umar (60), dan H. Abdul Rahman (60).

Tim Identifikasi Polres Majene yang dipimpin langsung oleh Aiptu Abdul Ridhai melaksanakan oleh TKP di lokasi kejadian sambil mengumpulkan sampel barang bukti dari sisa-sisa material yang menjadi penyebab kebakaran.

Selain itu garis polisi juga dibentangkan disekitar lokasi kebakaran untuk mencegah warga memasuki area kebakaran selama proses oleh TKP berlangsung.

Diketahui penyebab kebakaran yakni dari sebuah lilin yang dinyalakan disamping botol berisikan pertalite oleh salah satu pemilik rumah yang ditinggal ke kamar kecil dan menyebabkan kebakaran sebagian badan rumahnya hingga merembes kerumah tetangganya.

Sekitar pukul 06.00 WITA, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Majene tiba di lokasi kebakaran dan memadamkan api dibantu personel Polres Majene, TNI, dan warga sekitar. Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours