Dirnarkoba Hadiri Pegelaran Seni Upaya Pencegahan Narkoba Lewat Karya

Polda Sulbar – Mewakili Kapolda, Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Kombes Pol Christian Rony Putra turut dalam Pagelaran Seni Tahun 2024 sebagai upaya pencegahan narkoba lewat karya.

Pagelaran Seni Tahun 2024 yang digelar di Mall Maleo Town Square itu diselenggarakan oleh BNNP Sulbar dengan menampilkan berbagai ragam seni dan budaya yang bertujuan untuk menyebarluaskan pesan penting mengenai bahaya narkoba serta pentingnya menjaga generasi muda dari ancaman narkotika, Sabtu (10/8/24).

Direktur Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Christian Rony Putra disela-sela kesempatannya menyebutkan sebagai upaya memerangi peredaran narkoba di kalangan generasi muda, kegiatan pegelaran seni merupakan ide cemerlang untuk mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda bahwa narkotika itu sangatlah berbahaya.

“Pagelaran seni ini merupakan salah satu ide cemerlang dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Kami percaya bahwa seni dan budaya memiliki kekuatan besar untuk mengedukasi dan memotivasi generasi muda agar lebih sadar akan bahaya narkoba dan menjauhinya,” tutur Christian.

Bersamaan itu, penyandang pangkat tiga melati itu juga siap memberikan dukungan penuh terhadap upaya pencegahan narkoba melalui seni dan budaya.

Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak mendukung kegiatan seperti ini, selain sangat inovatif dan positif juga menjadi wadah edukasi kepada generasi muda sebagai gerakan melawan narkoba dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

Direktur Narkoba juga berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif yang mendukung visi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika, demi masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus bangsa.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara aparat penegak hukum, masyarakat, dan pelaku seni dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat dari penyalahgunaan narkoba.

Humas Polda Sulbar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours