Kecelakaan Lalu Lintas di Tammerodo Utara, Satu Orang ASN Alami Cedera Serius

Majene, – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sendana, tepatnya di Jalan Poros Majene-Mamuju, Dusun Camba-Camba, Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene. Minggu (25/8/24)

Insiden ini melibatkan pengendara sepeda motor dan sebuah mobil. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WITA.

Kapolsek Sendana, Iptu H. Ashari, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihak Polsek Sendana langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan batang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi di lapangan.

Iptu. H. Ashari juga menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih dengan nomor polisi DN 1955 NR yang dikendarai oleh Muhammad Jufri (59), warga Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, bersama dengan istrinya.

Kendaraan tersebut bergerak dari arah Majene menuju Mamuju. Muhammad Jufri yang diduga mengantuk, kehilangan kendali dan bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi DC 3714 BI yang dikendarai oleh Endang Maryani (42), seorang ASN warga Lombongan, Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene.

Akibat tabrakan tersebut, Endang Maryani terjatuh dan mengalami patah pada bagian betis sebelah kanan. Motor yang dikendarainya kemudian menabrak kendaraan lain yang sedang terparkir, yaitu sebuah mobil Daihatsu Xenia dan motor Yamaha Nmax. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah.

Korban, Endang Maryani, segera dirujuk ke RSUD Majene untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours