Kapolres Pasangkayu Pantau Langsung Pengamanan Pendaftaran Pilkada di Kantor KPU Pasangkayu

PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K memantau langsung proses pengamanan pada tahap pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Rabu (28/8/24) di Kantor KPU kabupaten Pasangkayu Jl. Trans Sulawesi Kabupaten Pasangkayu

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag Ops Polres Pasangkayu Kompol Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K, sebagai pengendali pengamanan berpesan kepada seluruh personel memberikan pelayanan terbaik dengan memaksimalkan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, nampak seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan ditempatkan di masing-masing pos pengamanan, seperti pintu masuk kantor KPU, pengaturan arus lalu lintas, dan sebagainya. Kapolres juga berpesan agar para personel bersikap profesional dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

Pemantauan ini menunjukkan komitmen Polres Pasangkayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada di kabupaten Pasangkayu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours