Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Mamasa

MAMASA–Satuan Sat Samapta Polres Mamasa melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polres Mamasa, Rabu, Tanggal 4 September 2024

Patroli ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah tersebut.

Patroli dilakukan dengan metode mobile, menggunakan kendaraan roda dua. Dalam kegiatan ini, personel Patmor juga melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di dalam kota, serta berdialog dengan masyarakat yang ditemui di lokasi patroli.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mamasa, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan menegaskan kehadiran Polri di tengah masyarakat, terutama pada malam hari.

Patroli melibatkan 17 personel, termasuk Brigpol Ajis Patrik, Bripda Muh. Alim Patria, Bripda Adam Ma’dumba, Bripda Leonard Lola’, dan beberapa anggota lainnya. Mereka menyusuri rute Jalan Poros Mamasa – Polewali serta Kecamatan Mamasa dan Kelurahan Mamasa.

Sasaran patroli meliputi lokasi-lokasi yang dianggap rawan terhadap gangguan Kamtibmas, seperti Alfamidi, Bank BRI dan BNI di Kelurahan Mamasa, serta kantor KPU dan Bawaslu. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa aktivitas masyarakat berjalan lancar, objek vital berada dalam kondisi aman, dan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

IPTU Drones Ma’dika, S.H., M.H. yang menyampaikan “Bahwa patroli ini berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan,” Ujarnya

Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours