Polsek Mamasa Laksanakan Pengamanan Ambang Gangguan di Titik Rawan di Wilayah Hukum Polsek Mamasa

MAMASA–Polsek Mamasa melaksakqn kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Mamasa, Kamis pagi, 5 September 2024,

Polsek Mamasa guna mengantisipasi potensi kemacetan di beberapa titik rawan di wilayah hukum Polsek Mamasa dan Adapun tempat yang dilakukan pengaturan yakni depan Indomaret Tatoa, pertigaan jalan masuk SMA Negeri 1, dan depan Mapolsek Mamasa.

Adapun Personul yang melaksakan pengaturan antara lain Brigpol Hidayat (Bhabinkamtibmas), Bripka Jumedy P (Bhabinkamtibmas), Brigpol Roy Febrina, dan Briptu Juandri R (Bhabinkamtibmas).

Mereka bertugas melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) serta memberikan himbauan kepada pengendara terkait keselamatan berlalu lintas, termasuk pentingnya penggunaan helm.

Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini berhasil mengurai kemacetan di wilayah rawan, sehingga arus lalu lintas tetap lancar dan aman. “Kegiatan berlangsung dengan baik dan kondusif, tanpa adanya insiden yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” ujarnya

Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours