Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo Polres Polman Hadiri Rapat DPSHP Pilkada Serentak 2024

POLMAN – Bhabinkamtibmas desa Nepo Aipda Rahman menghadiri rapat pembahasan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Sekertariat PPS ( Kantor desa Nepo ) Kec. Wonomulyo Kab. Polman. Sabtu (07/09/24)

Kegiatan dihadiri oleh Kades Nepo , ketua PPS desa Nepo, Ketua Panwas Kecamatan Wonomulyo, Babinsa Desa Nepo, Pkd Desa Nepo, Para Kepala Dusun Desa Nepo.

Rapat yang diadakan ini bertujuan untuk memastikan akurasi dan keabsahan daftar pemilih sebelum pemungutan suara dilaksanakan.

Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna melalui Bhabinkamtibmas Desa Nepo Aipda Rahman menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

Selain itu, Aipda Rahman juga memberikan masukan mengenai langkah-langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah yang mungkin timbul.

Kehadirannya dalam rapat diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara berbagai pihak terkait, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang. Pungkasnya

Humas Polres Polman

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours