Kapolres Pasangkayu Melayat Ke Rumah Duka Salah Satu Anggota yang Istrinya Meninggal Dunia.


 

PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, bersama Wakapolres Pasangkayu Kompol Syaiful Isnaini S.E, S.I.K, M.H, serta Para PJU dan Personel Polres Pasangkayu melayat di rumah duka salah satu anggotanya yang istrinya meninggal dunia, Jumat 6/6/2024

Kehadiran kapolres ini sebagai wujud ucapan bela sungkawa Kapolres dan para PJU Polres Pasangkayu melayat dikediaman PS Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Pasangkayu AIPTU Muh. Taslim Ia meninggal karena sakit. Kedatangan kapolres disambut langsung pihak keluarga almarhum dengan suasana yang penuh duka.

Kapolres Pasangkayu juga menyempatkan diri mengirimkan doa. Kedatangannya beserta jajaran merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan,sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya istri AIPTU Taslim Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Tenang bersama bapa disorga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu kapolres memberikan santunan kepada AIPTU Muh. Taslim dan keluarga sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours