Polres Mateng Sambut Kedatangan Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulbar Terkait Kesiapan Anggaran Tahun 2025

POLRES MAMUJU TENGAH – Polres Mamuju Tengah (Mateng) menyambut kedatangan Tim Asistensi Biro Rencana (Rena) Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dalam rangka mengevaluasi dan mempersiapkan anggaran Satuan Kerja Kewilayahan Tahun Anggaran 2025. Acara ini berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Mamuju Tengah pada Jumat (6/9/2024).

Kedatangan tim asistensi yang dipimpin oleh AKBP Sudarmin disambut hangat oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Alfiando Papona, didampingi para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), serta Kapolsek jajaran Polres Mamuju Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sudarmin selaku Ketua Tim Asistensi menyampaikan maksud dari kunjungannya. “Kami datang untuk mengasistensi usulan anggaran tahun 2025. Silakan diusulkan apa saja yang masih dianggap kurang di tahun 2024, sehingga pada tahun 2025 kebutuhan dapat terpenuhi. Termasuk juga kendala-kendala yang dihadapi terkait penggunaan anggaran,” ujarnya.

Wakapolres Mateng, Kompol Alfiando Papona, juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapan jajarannya untuk menyampaikan evaluasi dan usulan yang diperlukan guna menunjang operasional Polres Mateng ke depan.

Pertemuan ini diharapkan dapat membantu Polres Mateng dalam memaksimalkan penyusunan anggaran yang lebih efektif dan efisien untuk tahun anggaran 2025, guna mendukung peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Mateng.

Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari seluruh jajaran yang hadir. Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulbar juga memberikan masukan terkait pengelolaan anggaran yang optimal untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang.

Humas Polres Mateng

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours